Stasiun TV Indonesia Yang Menayangkan Liga Italia dan Liga Spanyol Musim 2010/11


Berita Bola. Kepastian soal penayangan kompetisi Liga Italia dan Liga Spanyol musim 2010-11 di Indonesia akhirnya terjawab. Salah satu kompetisi terbaik di dunia tersebut tetap bisa dinikmati penggemar sepak bola Indonesia. Stasiun TV berbayar Telkomvision, akan menjadi pemegang hak siar dua liga tersebut.

“Boleh dibilang keduanya sudah 90 % bakal ditayangkan Telkomvision. Proses nogosiasi telah berjalan. Kini, kami tinggal menunggu penandatanganan saja,” ujar Aris Hartoni, Direktur IT & Content PT Indonusa Telemedia.

Menurut Aris, penayangan Liga Italia merupakan wujud dari komitmen Telkomvision memberikan kepuasan bagi pelanggannya. Apalagi, selama ini Liga Italia telah menjadi program yang cukup diminati. “Selama kami menayangkan kompetisi ini, respons dari pelanggan cukup bagus,” tambah Aris. (Lintas Berita)

Selain Liga Italia, Telkomvision juga memastikan bakal menyiarkan kompetisi Liga Spanyol. Penayangan kompetisi terelite di Spanyol itu merupakan alternatif setelah Premier League kemungkinan besar tidak lagi ditayangkan Telkomvision. Menurut Aris, kenaikan harga hak siar yang signifikan membuat pihaknya berpikir ulang untuk mengambil kompetisi tersebut. Apalagi, secara perhitungan bisnis tidak ada dampak signifikan dari penayangan Premier League.

Hanya saja, bagi penggemar klub besar Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool tak perlu khawatir. Mereka tetap bisa menyaksikan siaran langsung maupun info klub tersebut melalui channel klub masing-masing yang ditayangkan Goal TV.

Ini merupakan alternatif yang ditawarkan Telkomvision agar laga-laga klub besar itu tetap bisa disaksikan.

Iklan