Yuk! Ngobrol Langsung dengan Beckham!



 

Anda penggemar David Beckham, namun kesulitan berbicara langsung dengan dia? Nah, ini ada kabar gembira buat Anda. Hari ini, Rabu (14/7), Yahoo! mengajak 600 juta penggunanya untuk memberikan pertanyaan langsung kepada suami Victoria Adams itu.

Bagaimana bisa? Caranya mudah. Mulanya Yahoo! akan menghimpun pertanyaan Anda untuk kemudian disambungkan langsung kepada Beckham melalui siaran video mulai pukul 08.30 WIB. Jadi, di kesempatan itu, bintang sepak bola Inggris itu bakal berbicara dengan penggemarnya yang tersebar di 18 negara di seluruh dunia. Tak tanggung-tanggung, selama 90 menit, Beckham akan menjawab langsung pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. (Liputan6)

Wawancara tersebut disiarkan langsung di Yahoo http://id.yahoo.com sehingga para penggemar Beckham lain memiliki kesempatan untuk memberikan pertanyaan langsung melalui Yahoo Mail dan akun Facebook milik Beckham (http://www.facebook.com/IBM.SG#!Beckham?ref=ts). Atau bisa juga akun Facebook Yahoo! World Footbal (http://www.facebook.com/IBM.SG#!/YahooWorldFootball?ref=mf) dan Twitter dengan menggunakan hastag # Y!DB.

“Ini merupakan kegiatan yang menarik dan menyenangkan bisa berinteraksi langsung dengan Anda. Saya tak pernah sebelumnya berada dalam situasi wawancara seperti ini. Benar-benar pengalaman pertama buat saya,” ujar Beckham. Dia merasa senang bisa menjawab langsung pertanyaan Anda.

Wawanara global ini akan melibatkan penggemar dari Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Kanada, Amerika Serikat, Brasil, Argentina, Meksiko, Hongkong, Taiwan, Korea, Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia, dan tentu saja Indonesia. Mereka akan berinteraksi dengan Beckham melalui video yang dipersembahkan oleh Ruangan Video Berdefinisi Tinggi, Cisco’s TelePresence.

Di awal Juli 2010, Beckham sudah menandatangani perjanjian kerjasama untuk menjadi Duta Olahraga Global Yahoo!. Kerjasama ini mempertemukan perusahan media online terbesar di dunia dengan ikon olahraga terbesar di dunia pula. Ini membuat Yahoo! bisa mempersembahkan konten eksklusif, terutama untuk liputan mengenai Piala Dunia dan musim kompetisi sepakbola 2010/2011.

“Di Yahoo! visi kami adalah menjadi pusat kehidupan online masyarakat. Kami melakukannya dengan memberikan konten yang unik dan personal. Dan, Beckham adalah figur ikon yang menarik perhatian banyak,” kata Pontus Sonnerstedt, Manager PT Yahoo Indonesia. Jadi tunggu apa lagi? Silakan kunjungi Yahoo! sekarang juga dan sapalah Beckham di sana. Hai Beckham…

Iklan