Boneka dari Rusia, Dilihat selama 20 detik akan membawa petaka


Namanya Katja, dibuat tahun 1730-an oleh salah seorang selir Tsar, gak tau namanya.

Ceritanya si selir hamil, dan seperti selir kebanyakan, maunya punya anak cowok biar tambah disayang sang raja. Apa mau dikata, yang lahir cewek. Udah gitu cacat pula mukanya.

Karena masih jamannya percaya takhyul, si bayi ga berdosa dibunuh dengan cara dibakar hidup-hidup.

Nah ini boneka konon dibuat dari abu si orok dicampur sama porselen dan keramik. Yang bikin si selir ntu, alias nyokapnya.

Boneka ini katanya ada disimpan turun temurun di Russia, dan dijaga ketat. Soalnya konon si boneka bisa bawa kutuk, dari jabang bayi yang menderita dibakar api.

Gosipnya

Kalo diliat lebih dari 20 detik, si boneka bisa berkedip. dan kalo udah dikedipin, bro, alamat bakalan ada sesuatu yg terjadi.

Beberapa waktu lalu pernah dijual di e-bay, sekarang diapus, soalnya banyak kejadian aneh2 dilaporin via ebay.


Iklan