Shakira Menjagokan Spanyol Menjadi Juara Piala Dunia 2010


Jelang Final PD 2010

Penyanyi Kolombia Shakira memegang bola Jo’bulani, bola yang akan dipakai di final PD 2010, di sesi konferensi pers di Soccer City Stadium, Johannesburg, 10 Juli 2010. AFP PHOTO / ANTONIO SCORZA
Shakira (© AFP 2010)

Johannesburg: Penyanyi terkenal Kolombia, Shakira, menjagokan Spanyol bakal mengalahkan Belanda di pertandingan final Piala Dunia (PD) 2010 yang akan berlangsung di Soccer City Stadium, Johannesburg, Minggu (11/7) malam waktu setempat atau Senin (12/7) dinihari WIB. Shakira beralasan dirinya mempunyai kewajiban moral untuk mendukung La Furia Roja.

Selain itu, penyanyi yang diberi kehormatan oleh FIFA untuk mentas di acara pembukaan dan penutupan PD 2010, mengaku sangat memercayai prakiraan yang dilontarkan Paul “Si Gurita Sakti” yang meramalkan jika malam nanti David Villa dkk bakal mengangkat trofi juara dunia untuk kali pertama (Baca: Paul Gurita Ramal Spanyol Juara).

“Saya pikir Timnas Spanyol sangat mengagumkan. Saya mendukungnya di saat-saat krusial. Sebab, saya kira adalah kewajiban moral saya untuk mendukung mereka. Saya berdarah Hispanik dan harus mendukung Timnas Spanyol,” akunya kepada situs resmi FIFA.

Lebih lanjut, peraih Grammy Award for Best Latin Pop Album 2001 berusia 33 tahun itu mengaku tidak berani memprediksi skor atau hasil pertandingan final. “Saya tidak berani untuk memrediksi skor partai tersebut. Tetapi, saya pikir Anda harus memercayai si gurita. Jadi, apapun yang Paul katakan, saya akan seia sekata alias sepakat dengannya,” ujar Shakira yang namanya kian mendunia seiring dengan kian populernya lagu “Waka Waka (This Time for Africa)”.

Iklan