Gerrard : Pertandingan Melawan Slovenia Adalah Partai ‘Do Or Die’


Pertandingan melawan Slovenia adalah partai Hidup Mati

Gerrard: Pertandingan Melawan Slovenia, 'Do Or Die'

Gerrard menjadi kapten Inggris stelah cederanya Rio Ferdinand

Steven Gerrard berjanji akan menampilkan performa yang lebih baik lagi saat pertandingan ‘do or die’ melawan Slovenia dan dia mengatakan bahwa timnas Inggris ‘membuat negaranya kecewa’ ketika menghadapi Algeria.

“Sekarang adalah situasi menang atau tersingkir dan kami harus memperbaiki performa tim kami”

“Pada sesi latihan kemarin pagi, kami sangat bagus dan kami terlihat sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan Slovenia.”

Dia menambahkan: “Para pemain sangat kecewa dengan performa tim saat menghadapi Algeria. Kami membuat negara kecewa dan sekarang kami ingin memperbaikinya.” (Indotipster)

“Kami tidak menikmati beberapa hari terakhir, kritik selalu datang ketika anda belum melakukannya dengan benar.”

“Kami tidak kalah saat melawan Algeria tetapi kami jauh dari performa terbaik kami. Kami membutuhkan penyelesaian akhir yang baik untuk bisa mencetak gol yang kami butuhkan.”

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dia mengerti kenapa banyak fans Inggris yang marah kepada para pemain Inggris.

“Saya dapat mengerti tentang hal itu, kami datang ke Piala Dunia dengan ekspektasi yang tinggi. Kami mendapatkan banyak dukungan disini. Orang-orang mengeluarkan banyak uang dan berharap kami bisa memenangi pertandingan.”

“Kami sebagai pemain harus mengambil tanggung jawab atas performa kami yang buruk. Kami bertekad untuk menampilkan performa yang luar biasa nanti malam, memenangi pertandingan dan mengubah pendapat para fans. Kami ingin membuat negara kami bangga dan senang,” tambah Gerrard.

Iklan