Prediksi Pertandingan Grup B : Yunani vs Argentina


Rabu, 23 Juni 2010, 01.30 WIB, Stadion Polokwane

Yunani VS Argentina

Yunani VS Argentina

Pertandingan terakhir di Grup B akan mempertemukan antara Argentina melawan Yunani. Argentina dan Yunani sama- sama meraih kemenangan pada pertandingan sebelumnya.

Argentina yang sudah hampir dipastikan lolos ke babak 16 besar, hanya kesialan luar biasa yang bisa mengagalkan Argentina tampil di babak 16 besar.

Argentina akan bermain tanpa beban pada pertandingan kali ini dan kemungkin akan bermain dengan pemain lapis 2 menghadapi Yunani, tetapi tetap saja, pemain lapis 2 argentina tidak kalah mentereng dengan skuad utama, sebut saja Milito, Palermo dan Aguero.

Di sisi lain, Yunani akan memainkan partai hidup matinya pada pertandingan melawan Argentina. Kalah berarti mereka harus melupakan mimpi mereka untuk bermain di babak 16 besar. Dan apabila Yunani menang pada pertandingan kali ini, nasib mereka tergantung pada pertandingan Korsel. (IndoTipster)

Kita lupakan sejenak tentang Korsel, Yunani kemungkinan akan kembali memasang skuad yang sama ketika menaklukan Nigeria pada hari Kamis lalu. Permainan Yunani ketika mengalahkan Nigeria mengingatkan kita kepada skuad Yunani yang memenangkan Euro 2002.

Ini adalah satu-satunya kesempatan untuk bisa kembali membuat kejutan setelah sebelumnya Yunani membuat kejutan dengan menjuarai Euro 2002. Tentu Yunani akan berjuang sampai titik darah penghabisan di pertandingan kali ini. Gekas, Karagounis dan salpingidis akan saling bahu membahu untuk membongkar pertahanan dari Argentina.

Head 2 Head:

21 Juni 1994: Argentina 4-1 Yunani (Piala Dunia)

5 pertandingan terakhir Yunani:

17 Juni: Yunani 2-1 Nigeria (Piala Dunia)

12 Juni: Korsel 2-0 Yunani (Piala Dunia)

2 Juni : Yunani 0-2 Paraguay (persahabatan)

25 Mei : Yunani 2-2 Korea Utara (persahabatan)

3 Maret : Yunani 0-2 Senegal (persahabatan)

5 pertandingan terakhir Argentina:

17 Juni: Argentina 4-1 Korsel (Piala Dunia)

12 Juni: Argentina 1-0 Nigeria (Piala Dunia)

24 Mei : Argentina 5-0 Kanada (persahabatan)

24 Mei : Argentina 4-0 Haiti (persahabatan)

3 Maret : Jerman 1-0 Argentina (persahabatan)

Prediksi Starting XI:

Yunani: Tzorvas, Torosidis, Papadopoulus, Vyntra, Kyrgiakos, Katsouranis, Papastathopoulus, Tziolis, Salpingidis, Karagounis, Gekas.

Argentina:Pozo, Burdisso, Heinze, Gutierrez, Samuel, Veron, Mascherano, Di Maria, Messi, Aguero, Milito.

Iklan