Carlos Queiroz : “Menang Atau Tidak Sama Sekali”


Portugal wajib menang melawan Korea Utara

Carlos Queiroz: 'Menang Atau Tidak Sama Sekali'

Queiroz dan Ronaldo dalam sesi latihan

Pelatih Portugal Carlos Queiroz telah menyatakan bahwa pertandingan melawan Korea Utara adalah “All or Nothing” (menang atau tidak sama sekali).

Hanya meraih poin 1 setelah seri melawan Pantai Gading di partai sebelumnya mengharuskan Portugal wajib menang di semua partai tersisa untuk bisa lolos ke babak selajutnya, tetapi Queiroz menyebutkan bahwa dia fokus di pertandingan nanti malam terlebih dahulu.

“Kami mempunyai semua determinasi dan ambisi yang diperlukan untuk bisa meraih kemenangan. Saya berharap kami akan membuat permainan yang hebat, menang dan mendapatkan 3 poin,” kata dia dalam konfrensi pers.

“Ini adalah partai ‘menang atau tidak sama sekali’. Para pemain tahu dan mereka sudah siap dengan itu. Ada rasa tanggung jawab dari para pemain, mengetahui bahwa menang melawan Korea Utara sangat menentukan langkah mereka selanjutnya.”

“Anda dapat membuat kesimpulan pada akhir pertandingan. Kami tidak dapat menghadapi Korea Utara dengan obsesi dan emosional. Kami wajib menang dalam pertandingan ini dan mengabaikan untuk mencetak banyak gol di pertandingan kali ini.”

Iklan