Tim Der Panzer (Jerman) Menghajar Tim Socceroos (Australia)


Hasil pertandingan Jerman vs Australia : 4-0. Permainan menyerang dari Jerman membuat Australia menyerah empat gol tanpa balas. Gol-gol tim nasional Jerman dicetak oleh empat pemain yang berbeda, Podolski dan Klose di babak pertama serta Muller dan Cacao di babak kedua.

Podolski & Klose Merayakan Gol

Dengan kemenangan ini Jerman menduduki klasemen sementara Piala Dunia Grup D, unggul selisih gol atas Ghana.

Jerman mengawali pertandingan dengan baik lewat gol cepat Lukas Podolski di menit ke-7. Der Panser tampaknya tidak menemui kesulitan menghadapi strategi off-side yang diterapkan lini belakang timnas Australia.

Menit ke-26, umpan crossing dari kapten Philip Lahm berhasil diselesaikan dengan baik oleh Klose.

Tertinggal dua gol, Socceroos mencoba bangkit di babak kedua dengan tampil lebih menyerang. Hanya saja kartu merah langsung yang diterima Tim Cahill membuat Jerman menjadi lebih leluasa mengendalikan permainan. Dua gol tambahan akhirnya datang lewat Muller dan pemain pengganti Cacao. (PialaDuni2010.org)

Susunan Pemain :
Jerman : Neuer; Lahm, Friedrich, Mertesacker, Badstuber, Khedira, Schweinsteiger, Oezil (Gomez 74′), Muller, Podolski (Marin 81′), Klose (Cacao 68′)

Australia : Schwarzer, Neill, Moore, Chipperfield, Wilkshire, Cahill, Culina, Emerton (Jedinak 74′), Grella (Hollman 46′), Valeri, Garcia (Rukavytsya 64′)

Iklan